Lihat ke Halaman Asli

Bahayanya Jika Tidak Menuruti Protokol Kesehatan

Diperbarui: 2 Oktober 2021   11:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Sekarang negeri kita sedang dilanda dengan virus corona (Covid 19) yang semakin hari semakin menambah. Karena itu pemerintah kita selalu memberikan himbawan  yang patut kita turuti, yaitu pakai masker dimanapun kita pergi, selalu mencuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobile litas.

Perintah ini patutlah kita semua patuhi demi kesembuhan negeri kita yang tercinta ini. Bahayanya jika kita tidak menuruti protokol kesehatan ini bukan hanya berakibat pada diri kita sendiri tetapi dampaknya dapat melibatkan keluarga dan orang orng disekitar kita.

Masih banyak orang yang tidak menikuti protokol kesehatan, pada dasarnya protokol kesehatan diterapkan untuk kebaikan kita sendiri dan negeri kita ini.
Karena itu marilah kita sebagai warga negara INDONESIA bersama-sama membantu negeri kita sembuh dari covid 19, agar dapat kembali dizona aman/normal dimana kita bisa melakuan aktivitas seperti biasa. Dengan cara menuruti protokol Kesehatan yang di ajurkan oleh pemerintahan, dengan begitu kita sudah sangat membantu negeri kita dari virus corona.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline