Lihat ke Halaman Asli

Olivia Anggraeni Putri, di Manakah Gerangan Dikau...???

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Saat bergabung dengan Kompasiana 16 Nopember 2009 silam, tulisan pertama yang saya baca adalah tulisannya Olivia Anggraeni Putri, seorang pelajar SMAK I BPK Penabur  yang isinya cerita foto tentang adiknya Olive (maaf, saya lupa judulnya). Tapi entah kenapa, kemudian tulisan tersebut menghilang dari list-nya Olive.

Kemudian saya baca juga tulisan "Siapa Yang Mengemudikan Hidup Kita?" yang konon katanya terinspirasi dari perjalanan Kang Pepih ke Tanah Suci Mekkah. Buat saya tulisannya sangat inspiratif, begitu pula menurut beberapa Kompasianer lainnya.

Berawal dari situ, saya coba add Olive untuk menjadi teman saya. Dan dialah teman pertama saya di Kompasiana.

Beberapa waktu kemudian, ada tulisan hebohnya Rosiy yang mempertanyakan Olive dan dr. Anugra dalam "Penasaran!!!!!" yang dibaca oleh 4412 pembaca dan menuai 308 komentar. Tulisan yang benar-benar heboh. Karena terjadi pro dan kontra antar Kompasianer sendiri.

Anehnya Olivia sama sekali tidak mengomentari tulisan Rosiy ini. Saya sendiri kurang tahu alasannya. Hanya saja sejak saat itu, saya tidak lagi menemukan kehadiran Olivia. Tiada tulisan, tiada juga komentar.

Olivia Anggraeni Putri....(siapapun kamu), di manakah gerangan Dikau...??? I miss You....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline