Lihat ke Halaman Asli

AFR: Bantaeng Memang Luar Biasa Tauwwa

Diperbarui: 19 Agustus 2018   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

AFR (ketiga dari kanan) menjamu tetamu di Gedung Pengawasan SDKP Pantai Seruni Bantaeng (18/08/2018).

Bantaeng, Minggu (19/08/2018). Hari ketiga berada di Bantaeng, H Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR) telah melakukan serangkaian kegiatan Pemerintahan maupun kegiatan kemasyarakatan. Tentunya dalam kapasitasnya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng yang dilantik Pj Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) untuk masa tugas kurang lebih 35 hari.

Kegiatan terpadat sampai hari ini yakni peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Kegiatan lainnya berupa ramah tamah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) BKD Provinsi SulSel dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan keluarga besar Pj Bupati, Sabtu (18/08/2018).

"Selama 3x24 jam Saya di Bantaeng, ternyata Bantaeng memang amat luar biasa. Jika selama ini kita tahu kehebatan Bantaeng dari kulit luarnya saja. Saya sadar kini bahwa Bantaeng di dalamnya lebih hebat lagi", ungkapnya.

Ditambahkan dalam sambutannya dihadapan tetamu bahwa dirinya amat bersyukur bisa memimpin Bantaeng pasca Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr meletakkan jabatan pada 15 Agustus 2018 lalu. 

"Saya senang dan bangga bisa memimpin Bantaeng. Baligho Saya disebar di Jeneponto tapi Saya dilantik di Bantaeng, Alhamdulillah. Banyak yang tidak percaya jika baju yang Saya pakai waktu dilantik adalah baju Bapak Saya. Padahal sebenarnya sudah Saya siapkan 5 tahun lalu", pungkasnya.

Malam itu pula Pj Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Enny Agustina dapat kejutan kue ulang tahun dari rombongan BKD SulSel yang digawangi Kabid Pengembangan Karir, Widyawaty T. Keduanya merayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-26 tahun. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dirayakan di Oantai Bira, Bulukumba. Tahun ini mereka rayakan di Gedung Pengawasan SDKP Pantai Seruni Bantaeng bersama keluarga. (AMBAE)

Salam #AMBAE




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline