Lihat ke Halaman Asli

Kian Kompak dengan Staf Kabag Humas Bantaeng, Penuhi Rindu pada Alam

Diperbarui: 28 Juli 2018   22:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rombongan Family Gathering Humas Bantaeng nikmati suasana sejuk alam raya Malino, Gowa (28/07/2018).

Gowa, Sabtu (28/07/2018). Idham Kadir Dalle selaku Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng kunjungi destinasi wisata alam Malino di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Bersama seluruh staf di lembaga yang dipimpinnya, Idham tiba di Malino sejak Jum'at siang (27/07/2018).

Selama di Malino menempati sebuah penginapan bernama "Villa Rindu Alam". Letaknya berjarak tempuh kurang lebih 10-15 menit dari gerbang masuk Malino. Villa ini sengaja dipilihnya bukan tanpa alasan.

"Kita rindu dengan alam, biar tidak rindu kita datangi alam, tempatnya juga mengobati rindu pada alam. Semua staf kita ajak karena konsepnya Family Gathering. Tapi cuma semalam saja. Tiba sore kemarin, tadi pagi kita tinggalkan villa dan akan menuju Makassar." jelasnya.

Diutarakan dengan gamblang jika perjalanan wisata singkat ini hanya menyempatkan saja karena sudah ada tugas Kehumasan dan Keprotokoleran menunggu di Kotamadya Makassar.

Kembali ditambahkan lelaki yang sangat akrab dengan bawahannya ini bahwa biar makin kompak, sesekali sebaiknya berwisata. "Sekedar diketahui Humas itu luar biasa rutinitasnya. Bisa-bisa dari pagi sampai tengah malam bahkan kerap hingga pagi berikutnya. Jadi kalau ada waktu luang begini kita sempatkan berwisata." tuturnya di sela-sela kegembiraannya bercengkrama dengan stafnya di Hutan Pinus Malino, Sabtu siang (28/07/2018).

Dari Hutan Pinus, rombongan yang berjumlah sekitar 32 orang ini bergerak menuju Makassar. Dalam perjalanan itu mereka coba menjajal kuliner khas di destinasi wisata lainnya yaitu Dam Bili-bili.

Keakraban dan kekompakan makin terlihat. Saat itu pula seluruh staf bersorak pada pimpinannya, "Semoga persaudaraan dan kekeluargaan Humas terjalin akrab selalu pak Kabag." disambut ucapan Amin oleh Idham. (AMBAE)

salam #AMBAE




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline