Lihat ke Halaman Asli

TB Anak Bakal Hadir di Sport Center Bantaeng

Diperbarui: 12 Agustus 2016   23:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kader PKK dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng (Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish (Kedua dari kanan) meninjau lokasi rencana pembangunan Taman Bermain Anak di Sport Center Bantaeng (11/08).

Sisi Utara Timur Laut Sport Center Bantaeng yang berada dalam kawasan Reklamasi Pantai Seruni Bantaeng akan dibangun Taman Bermain Anak. Rencana ini diharapkan akan segera terealisasi sebagai salah satu fasilitas pendukung ruang publik bagi masyarakat.

Hal ini menjadi salah satu program kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng. Tersedianya Taman Bermain Anak tentunya akan sangat membantu bagi para orang tua yang berkunjung di sekitar Pantai Seruni Bantaeng.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng (Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish) selaku Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng yang didampingi Ketua DWP Kabupaten Bantaeng (Vinka Nandakasih) serta kader PKK meninjau langsung lokasi dimaksud (11/08).

Sembari meninjau, rombongan membahas beberapa hal terkait metode dan model dari Taman Bermain Anak yang akan dibangun. Seperti halnya keberadaan pepohonan di lokasi tersebut, "Taman Bermain Anak ini akan disesuaikan dan disinkronisasi dengan kondisi lingkungan yang ada. Sehingga kita tidak akan merusak lingkungan apalagi menebang pohon di sekitarnya." jelas Liestiaty F. Nurdin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline