Lihat ke Halaman Asli

PKK Bantaeng Harap Pencapaian Program Semakin Baik Tahun Depan

Diperbarui: 11 Agustus 2016   22:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish (kedua dari kanan), memimpin Rapat Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng di Balla Lompoa Bantaeng (10/08).

Waktu berjalan semakin cepat, seakan hitungan hari mampu melampaui detik per detik. Tahun 2017 yang tak lama mendatangi kita membutuhkan perencanaan menghadapinya.

Hal ini yang mendorong Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng segera melakukan Rapat Kerja di Balla Lompoa Bantaeng (10/08). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menyusun sejumlah program yang akan dilaksanakan tahun 2017 mendatang.

Banyak hal dibahas dalam pertemuan yang alot tersebut. Selepas Shalat Ashar hingga menjelang Shalat Isya, baik Pokja I, II, III maupun IV bersama-sama berembuk. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng (Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish) yang memimpin rapat berharap semakin banyak program PKK yang dapat dilaksanakan dibanding tahun ini.

"Salah satu program besar yang ingin dicapai yakni Pencanangan Bantaeng Kabupaten Literasi. Dan banyak lagi program yang disusun yang mana Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng berupaya melakukan sinkronisasi dengan seluruh SKPD di daerah ini." jelas Lies F. Nurdin.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline