Lihat ke Halaman Asli

Susahnya Jadi Orang Cantik

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hiksss beginilah kalau dikasih wajah cantik kemana-mana pasti dilihatin orang. Tapi yang nyebelin tuh kalau ada yang sampai godain kek gak ada kerjaan aja godain cewek. Padahal Manda udah pakai baju yang sopan seperti muslimah pada umumnya dengan berpakaian longgar. Tapi masih saja ada yang tega pelototin dari ujung kepala sampai ujung kaki. Inilah pria yang tak kuat imannya lihat wanita yang tertutup saja masih tergoda apalagi yang berpakaian terbuka wah bisa berabeh nih.

Manda sampai berfikir apakah wanita diciptakan untuk jadi pengoda dan laki-laki diciptakan untuk mengoda wanita. Wehhhh pantas saja banyak wanita dan pria yang saling terjebak dan tergoda karena masing-masing tak dapat menjaga dirinya. Kisah sepasang manusia yang saling tergoda sebenarnya adalah kisah yang sering kita dengar berulang-ulang  dari jaman nabi Adam Hawa sampai jaman ini.

Papa dan mama  Manda selalu mengingatkan Manda untuk jangan lupa menjaga diri, ada enaknya diberi wajah yang cantik  dan ada gak enaknya juga. Dengan diberi wajah yang cantik setidaknya Manda harus lebih bersyukur dan lebih berhati-hati lagi jangan sampai apa yang telah diberi tak drawat dengan baik. Sebenarnya semua wanita itu cantik asal ia benar-benar memahami arti cantik itu sendiri. Cantik bukan hanya fisik tetapi hati pun bisa cantik nah kalau yang ini pasti semua juga mau kan ya?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline