Lihat ke Halaman Asli

Amanda Dwi Anggraeni

Menulis karena mau dan tahu

Hollywood Incar Extraordinary Attorney Woo

Diperbarui: 14 Juli 2022   17:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ilustrasi Cover Extraordinary Attorney Woo : Suara.com

Hollywood menawarkan drama Extraordinary Attorney Woo dibuat remake versi AS , popularitas drama yang dibintangi Park Eun-bin ,Kang Tae-oh ,dan Kang Ki-young semakin popular ,tawaran juga muncul dari ranah hollywood .

Namun bukan hanya Hollywood yang menawarkan untuk meremake drama ini banyak tawaran lain juga , ASTORY sebagai rumah produksi drama ungkapkan ,selain AS ,beberapa tawaran untuk meremake drama yang sedang on going tersebut .

"Kami mendapatkan proposal remake dari AS, dan rumah produksi sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," kata perwakilan ASTORY seperti dilansir E Daily via Naver, Kamis (14/7).

Menurut daat mingguan Good Data Corporation ,Extraordinary Attorney Woo mendominasi rangking jajaran drama populer korea, drama tersebut menjadi peringkat pertama dengan drama yang paling banyak di perbincangkan di sosial media .

Extraordinary Attorney Woo diperankan oleh Park Eun-bin  yang berperan sebagia Woo Young-woo ,perempuan sangat pintar yang memiliki gangguan Spektrum Autisme . Kelebihan yang ia miliki ialah tidak pernah melupakan hal-hal yang dilihat ,disisi lain memang meiliki kekurangan dalam keterampilan dan empati . 

Ia magang sebagai pengacara di sebuah firma hukum besar , saat bekerja ia mendapat pandangan sebelah mata terhadapnya ,namun ia membuktikan dengan memecahkan kasus dengan perspektif unik yang ia miliki .

Extraordinary Attorney Woo ditulis oleh penulis Moon Ji-woon ,yang sebelumnya menjadi penulis naskah Innocent Witness (2009). Drama Extraordinary Attorney Woobisa disaksikan di Netflix setiap rabu dan kamis . 

drama ini cocok untuk di tonton karena jarang sekali drama yang mengangkat tema Spektrum Autisme ,banyak pelajaran yang dapat diambil seperti rasa empati ,saling menghargai , etos kerja ,kejujuran ,dan lain sebagainya .

                                                                                                                                                                




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline