Lihat ke Halaman Asli

Gedung A19 dan A20/GKB (Kuliah Bersama) Berkumpulnya Semua Mahasiswa dari Fakultas yang Ada di UM

Diperbarui: 14 November 2023   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dokumentasi Amanda)

Universitas Negeri Malang memiliki Gedung Kuliah Bersama/GKB/A19 dan A20  yang merupakan tempat pembelajaran atau belajar siswa semua Jurusan/Fakultas yang ada di Universitas Negeri Malang. Gedung Kuliah Bersama/GKB merupakan gedung yang terletak di depan Gedung Pasca Sarjana A21. Fasilitasnya Lengkap Mulai dari tempat belajar, kantin, laboratorium, ruang dosen, ruang kuliah, ruang kelas, ruang baca, perpustakaan, musholah, dan common space area.

Gedung Kuliah bersama yang sering disebut Gedung Kembar ini masing-masing memiliki 9 lantai. Gedung kembar selain di buat tempat perkuliahan, Gedung ini bisa di pakai untuk tempat semir hingga pertunjukan seni. Gedung kembar ini merupakan gedung ternyaman di Universitas Negeri Malang dengan fasilitas yang memadai serta menjadi tempat belajar indor yang nyaman dan aesthetic.

Gedung Kembar ini memiliki lantai 9 yang dimana di setiap sudut lantainya memiliki spot pemandangan alam Malang yang begitu cantik. Untuk Mahasiswa yang sedang pusing memikirkan tugas atau hal lain bisa menenangkan pikirannya di Gedung Kembar ini karena bisa memcuci mata atau reflecing pikiran karena disuguhi pemandangan alam yang begitu cantik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline