Lihat ke Halaman Asli

Amanah Takaful

Organisasi Nirlaba

Amanah Takaful Raih Dua Penghargaan di Ajang IFA Award 2023

Diperbarui: 15 Desember 2023   10:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar: Instagram @amanah_takaful


Ajang penghargaan Indonesia Fundraising Award (IFA AWARD) 2023 kembali digelar yang kali ini bertempat di Gedung Azhar Basyir Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), pada Rabu 13 Desember 2023.

Amanah Takaful yang beberapa waktu lalu berhasil lolos di sesi penjurian akhirnya berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai Fundraising Kemanusiaan Berbasis Korporasi Terbaik dan Fundraising Infak Sedekah Tingkat Kabupaten Kota/Kabupaten Terbaik.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Institut Fundraising Indonesia dan para juri atas penghargaan yang diberikan," kata Ade Abdurachman, Direktur Amanah Takaful.

sumber gambar: Instagram @amanah_takaful

Ade menyatakan syukur dan bangga atas penghargaan yang diraih dan berharap dapat terus memacu Amanah Takaful untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami bersyukur karena penghargaan yang diraih tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Apresiasi ini kami persembahkan untuk seluruh donatur, mitra serta seluruh amil dan relawan Amanah Takaful yang telah memberi dukungan dan mempercayakan kepada kami sebagai mitra sinergi dalam berbagai program kebaikan ditengah masyarakat" terang Ade.

Indonesia Fundraising Award merupakan ajang bergengsi tahunan yang memberikan apresiasi kepada tokoh, lembaga dan media nasional serta internasional dalam bidang penggalangan dana publik yang disalurkan dalam berbagai program yang berdampak bagi masyarakat yang membutuhkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline