Lihat ke Halaman Asli

Strategi Pemasaran di Era Digital

Diperbarui: 19 November 2023   21:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Dalam era digital yang berkembang pesat, cara kita memasarkan suatu produk atau merek sudah berubah banyak. Sekarang, memasarkan iklan tidak hanya melalui TV atau koran, namun juga bisa melalui sosial media. Pada saat ini, sosial media sangatlah penting digunakan untuk memasarkan suatu produk atau merek. Facebook, Instagram, Twitter merupakan beberapa contoh sosial media yang sering digunakan untuk mempromosikan produk, dengan cara membuat konten yang kreatif dan menarik sehingga banyak orang yang akan melihat dan tertarik untuk membeli produk yang dipasarkan.

Membuat online shop atau situs web produk kita menjadi dikenal oleh banyak orang, dengan cara memunculkan nama produk atau merek pada pencarian di internet. Kemudian, membangun hubungan yang baik dengan pelanggan sangatlah penting untuk keberlangsungan penjualan produk. Dengan menerapakan etika yang baik dan memberikan kesan baik pada pelanggan dapat memberikan keuntungan jangka panjang pada bisnis. Selain itu, penting untuk menjaga kontinuitas dan konsistensi produk di berbagai platform. Pesan merek harus seragam, mulai dari situs web hingga media sosial, untuk menciptakan citra yang kuat di mata konsumen. Dengan memahami dan menerapkan strategi-strategi ini, perusahaan dapat mencapai keberhasilan dalam membangun dan memperkuat brand mereka di era digital yang dinamis ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline