Lihat ke Halaman Asli

Pentingnya Tahu tentang Produk Soyjoy dari PT Amerta Indah Otsuka

Diperbarui: 9 Desember 2023   09:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.soyjoy.id/

PT Amerta Indah Otsuka berdiri 1997 kantor pusat nya dijakarta pusat, PT Amerta Indah Otsuka memiliki 2 pabrik yaitu di jawa barat resmi tahun 2004 dan di Jawa timur resmi 2010. Perusahaan PT Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan Jepang yang mengkhususkan diri di nutrisi kesehatan.

Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Fakultas Ekonomi & Bisnis mengadakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) kebeberapa perusahaan salah satu nya PT Amerta Indah Otsuka yang terletak di Jawa timur pada hari selasa (31/10/23).

Produk PT Amerta Indah Otsuka salah satu nya yaitu soyjoy. Soyjoy adalah cemilan sehat terbuat dari tepung kedelai. Semua manfaat dari kedelai ada di soyjoy. Semua orang bisa mengkonsumsi soyjoy termasuk ABK "Anak Berkebutuhan Khusus" pada umumnya anak ABK tidak di perbolehkan mengkonsumsi cluten free, soyjoy salah satu cluten free jadi bebas dan bisa di konsumsi siapa saja.

Fakta lain tentang soyjoy, soyjoy itu kedelai nya membantu kita kenyang lebih lama, serat mengisi lambung dan protein nya meningkatkan hormon rasa kenyang. Karbohidrat tidak bisa meningkatkan hormon kenyang. Selain itu soyjoy Membantu menjaga gula darah, soyjoy bagus banget di konsumsi untuk orang yang diabetes dan generasi nya.

Soyjoy memiliki beberapa varian diantara nya Almond Chocolate, Raisin Almond, Banana, Strawberry dan Hawthorn Berry.
Varian baru dari soyjoy yaitu tropical cranberries & lekker&nuts sehingga total varian soyjoy menjadi 7.

https://www.soyjoy.id/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline