Lihat ke Halaman Asli

alya najma

Mahasiswa S1

Mahasiswa Praktikan Prodi Kesejahteraan Sosial UMM Mengikuti Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 di LPKA Kelas 1 Blitar

Diperbarui: 17 Agustus 2024   18:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Humas LPKA Kelas 1 Blitar

Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, mahasiswa praktikan Prodi Kesejahteraan Sosial UMM mengikuti kegiatan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Rakyat Indonesia yang diselanggarakan di lapangan LPKA Kelas 1 Blitar. Upcara tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Struktural, semua Pegawai, CPNS Th 2024, Mahsiswa UMM dan Anak Binaan LPKA Kelas 1 Blitar. Tema yang diusung pada upacara kali ini yaitu "Nusantara Baru Indonesia Maju."  

Dalam momen ini beberapa pegawai LPKA Kelas 1 Blitar Satria memperoleh tanda kehormatan yang diberikan dan ditanda tangani oleh Presiden Republik Indonesia kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja secara terus menurus selama 10, 20,  atau 30 tahun. Tanda kehormatan diberikan kepada petugas yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Melalui serangkaian acara ini diharapkan seluruh unsur dapat berkhidmat dan sebagai momen menghormati jasa pahlawan serta sebagai momen untuk mengenang jasa para pahlawan guna menumpuk rasa kebanggan dan patriotisme untuk seluruh peserta upacara. Secara tidak langsung upacara ini juga bertujuan untuk merefleksikan semangat dan motivasi sebagai abdi negara dan masyarakat.

Dokumentasi Pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline