Lihat ke Halaman Asli

Alvian Putra

Mahasiswa

4 Pertanyaan Stranger Things Season 4 Volume 1 yang Masih Belum Terjawab

Diperbarui: 5 Juni 2022   18:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Stranger Things Season 4 Volume 1 telah rilis di Netflix pada 28 Mei2022, Series ini telah ditunggu tunggu para fans yang penasaran dengan kelanjutan cerita Mike, dustin,will,Eleven,Lucas dan teman-teman.

Setelah melihat Stranger Things Season 4 Volume 1 ini banyak pertanyaan dari penonton terutama fans tentang beberapa hal di series ini. 

1. Mengapa Dr. Martin Brenner "papa" tidak mengekspos kehadiran number one 

Dalam pembentukan lab hawkins awalnya Dr. Martin Brenner terobsesi oleh kekuatan Number One  yang telah membunuh seluruh keluarganya, karena Number One saat itu masih kecil dan belum bisa mengontrol kekuatannya dia dibawa ke rumah sakit dan bertemu dengan Dr. Martin dan membawanya ke lab hawkins untuk mempelajari kekuatannya dan ingin memperbanyak anak dengan kekuatan seperti Number One. 

Namun seiring berjalannya waktu number one semakin menjadi dewasa dan di stranger things Season 4 Volume 1 Number one "papa" tidak mengekspos kehadiran number one. 

2. Apa isi surat Max

Di Scene Stranger Things Season 4 Volume 1 Max Mayfield dikutuk oleh Vecna.

Lalu Max menulis surat yang diberikan kepada teman-temannya, Billy, serta keluarganya untuk berjaga-jaga jika Max dibunuh oleh Vecna. Namun Max melaran teman-temannya untuk membaca surat tersebut.

Yang dibacakan hanya surat untuk Billy di makannya.

3. Bagaimana demogorgon bisa dimiliki oleh militer  Rusia dan seberapa tahu Rusia tentang demogorgon dan dunia upside down

Dalam season 3 yang lalu diperlihatkan joyce dan temannya menutup gerbang di starcourt mall. Lalu di season 4 diperlihatkan demogorgon yang dipelihara militer rusia dan bertarung dengan Jim Hopper. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline