Lihat ke Halaman Asli

Temu Kader dengan Surya Paloh, Ini Keunikan Pendukung Caleg DPRD Gresik Indrawati

Diperbarui: 17 Desember 2018   00:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keunikan pendukung Caleg DPRD Gresik Dapil 3 nomor urut 5, Indrawati ; dokpri

Tuban - Sebanyak 500 kader dan relawan pendukung Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD NasDem Kabupaten Gresik dapil 3 (Kecamatan Menganti dan Kedamean) nomor urut 5 Indrawati berbondong-bondong datang menghadiri Temu Kader bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di Lapangan Widang Tuban, Jawa Timur.

Terlihat dari pantauan media ini, kedatangan ratusan massa pendukung Indrawati yang turun dari bus di Lapangan Widang Tuban itu nampak sangat antusias dan ada yang unik dari mereka.

Indrawati mengatakan, di tengah kehadiran relawan dan simpatisan Partai NasDem lainnya, misal dari Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban, hanya massa dari Kecamatan Menganti dan Kedamean Gresik yang terlihat unik.

"Tiga orang rambutnya nampak di gundul, hanya tersisa seperti sayatan angka 5, mungkin mereka terinspirasi dari nomor urut pencalegan saya," ucap Indrawati usai acara Temu Kader, Minggu (16/12/2018) Pagi.

Para pendukung militan Indrawati Caleg DPRD Gresik ; dokpri

Selain itu, menurut Caleg asal Partai NasDem Kabupaten Gresik, militansi mereka sudah cukup teruji. Pasalnya mereka rela berpanas-panasan di depan panggung menunggu kedatangan Ketua Umum Surya Paloh.

"Mulai turun dari bus, hingga Surya Paloh berada di atas panggung, mereka rela berpanas-panasan meneriakkan yel yel 'Partai NasDem Gerakan Perubahan' dan slogan NasDem 'Politik tanpa Mahar'," tutur Indrawati. (ATH)

Dokumen pribadi

Dokumen pribadi

Dokumen pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline