Lihat ke Halaman Asli

Altito Asmoro

Wiraswasta

Hexfinder - Menjadi Pemburu Penyihir

Diperbarui: 28 Juni 2024   18:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Steam

Sebagai seorang pemburu yang bekerja kepada Gereja Anglikan dan memburu hal - hal mistis, sihir, dan para penyihir, Hexfinder adalah game yang menceritakan petualangan kita dalam menghalau sihir dan mistis yang mengancam keberlangsungan kerajaan Inggris. 

Tahun 1656, 5 tahun setelah kemenangan besar faksi kerajaan di pertempuran Naseby, Cromwell sudah meninggal, dan faksi parlementer sudah menghilang. Namun, paranoia dan kecurigaan masih menyelimuti negara Inggris. Disamping itu, pasukan kerajaan sedang bertikai dengan pasukan Skotlandia di wilayah utara. Oleh karena itu, Jenderal Pemburu Penyihir (Hexfinder) menugaskan para hexfinders untuk melacak, mengadili, dan jika diperlukan, membunuh para penyihir dan menginvestigasi hal - hal mistis dan penuh sihir. Namun hati-hati! Karena pengkhianat ada di kerajaan, dan rumor mengenai Oliver Cromwell yang bangkitagi menguat! 

Sebagai game berbasis teks 100%, Hexfinder akan mengandalkan teks dan stats sebagai cara utama  disamping dialog dan pilihan untuk memainkan game ini. Tanggal rilis masih belum diumumkan, namun tentunya kita akan berharap besar pada game Hexfinder ini.

https://store.steampowered.com/app/2206530/Hexfinder/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline