Lihat ke Halaman Asli

Rumahku Hidupku

Diperbarui: 23 Agustus 2024   11:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Rumahku ialah tempat paling berharga bagi keluargaku. Tempat menyimpan segala kenangan dan ketenangan yang tak bernilai. Bagiku rumahku sudah menjadi bagian dari hidupku yang tak akan terlupakan dan tergantikan oleh apapun.

Rumah adalah rumah 2 lantai yang besar dan mewah. Terdapat halaman depan yang luas serta taman yang ada kolam kura -- kuranya. Saat masuk ke ruang tamu, anda akan disambut dengan hewan peliharaanku yang banyak dalam aquarium yang terdekorasi dengan apik, serta suasana yang nyaman nan sejuk. Lanjut kedalam ruang tengah (ruang keluarga) terdapat lagi banyak aquarium diisi ikan -- ikan predator yang ganas dan disebelahnya ada dapur modern yang sangat bersih

Kamar saya berada di lantai 2 rumah saya.  Tertata barang -- barang ciptaanku (rata -- rata isinya senjata illegal = ketapel, bedil, tombak ikan, bubuk mesiu, dll) yang tersusun dengan rapi dan meja belajar yang nyaman digunakan saat aku belajar. Dulu saya juga pernah menaruh aquarium didalam kamar saya, tetapi susah untuk merawatnya karena harus naik -- turun tangga jika ingin mengganti peralatan aquarium dikamar saya.

Sebenarnya itu semua masih belum mencakupi keseluruhan rumah saya. Masih banyak area -- area lain yang sepertinya menarik untuk saya tulis kedepannya. Tetapi, saya bersyukur dilahirkan dalam keluarga yang serba kecukupan dan sangat menyangi saya dan adek -- adek saya hingga saat ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline