naufal althaf

Invita 2019

Diperbarui: 16 Oktober 2019   13:08

Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Halo nama saya adalah Muhammad Naufal Althaf Mahardani. Hari ini saya akan bercerita tentang invita 2019.

Pada hari pertama kita bertemu dulu di Stasiun Gambir jam 18.30, setelah itu kita diberi tiket untuk kereta, setelah itu kita diberi pertaruran tentang larangan di kereta, setelah itu kita di kereta diberi makan malam yaitu hokben. Setelah kita sampai di Solo sekitar jam 4.30. Setalah itu kita pergi ke restoran untuk istirahat makan dan mandi.

Setelah itu kita pergi ke Museum Sangiran, di sana adalah tempat museum purba. Di sana ada banyak replika hewan dan manusia purba, setelah itu kita ke PT Sritex. Di sana ada tempat pabrik baju untuk baju tenatra dan baju sperti batik dan baju untuk uniqlo pun disana. Kita juga melihat pembuatan baju tapi kata pemandu kita tidak boleh menyentuh apapun. Setelah itu kita beli baju di toko Sritex. Di sana sangat murah karena langsung dari pabrik.

Setelah itu kita makan siang. Setelah itu kita pergi ke Yogya. Tentu saja kita juga mabar selama perjalaan di bus. Kita main call of duty mobile. Setelah itu kita makan di restoran.

Setelah itu kita ke hotel. Di bus kita diberi tiket dan kita dikasih tahu kita kamar berapa, setelah itu kita ke kamar dan istirahat bersiap untuk besok. Besoknya kita sarpan dulu. setelah itu kita merapi lava tour dimana kita di sana pergi ke museum mini bunker dan batu alien.

Setelah itu kita makan dan sholat, setelah itu kita ke Tebing Breksi. Karena ada macet jadi kita sampai di Tebing Breksi sore. Setelah itu kita langsung makan malam dan langsung pergi ke Malioboro dan kita belanja disan.

Kita di Malioboro sampai jam 10, setelah itu kita pergi ke hotel untuk beristirahat, karena kita jam 11 kita besok paginya bangun jam setengah 8. Walaupun kita harus pergi jam setengah 8 kita jadi tidak sempat mandi dan makan. Setelah itu kita pergi ke Borobudur untuk melihat Candi Borobudur.

Setelah itu kita sholat jumat, setelah itu kita ke toko oleh-oleh untuk membeli makanan khas Yogya, yaitu bakpia.

Setelah itu kita ke Dagadu untuk membeli baju, setelah itu kita ke stasiun untuk pergi ke Jakarta, dan kita sampai di Jakarta jam 4. Kita dijemput orang tua kita

Nah itulah kira kira cerita saya di invita 2019 kalo mau lihat versi lebih panjang silakan lihat di bawah ini

Nama saya adalah Naufal Althaf Mahardani, hari ini saya akan menceritakan tentang perjalanan kita ke Invita . Kita pergi ke Solo dan Jogja pada tanggal 8 Oktober 2019, kita sampai di Stasiun Gambir pukul 18:30. Sebelum masuk ke kereta kita meminta tiket kepada wali kelas. Walaupun saya gak telat saya masih sempat ke Stasiun Gambir.