Lihat ke Halaman Asli

Sayyid Jumianto

Menjadi orang biasa yang menulis

Tahun Aneh 2020, Perjanjian Abal-abal Trump-Israel Mirip Virus Corona (16)

Diperbarui: 31 Januari 2020   09:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Tahun aneh 2020 "perjanjian damai abal-abal' versi Trump dan Netanyahu mirip virus conora

Trump terjepit ulahnya, membunuh panglima Irak, dimakzulkan negerinya hingga kontrovesi corono yang menenggelamkan namanya  serta ulahnya terakhirnya perjanjian dama abal-abal itu.

Ngerinya semua di yeskan oleh sebagaian "pendukung" negeri adidaya ini.

Palestina saatnya usul saya "kooperatif dan punya jurus baru" untuk melihat perdamaian damai ini yang agaknya buat sesak dada, nafas tersengal flu, batuk dan peunomia akut seperti virus Corona! 

nggilani...menakutkan menurutku hati-hati atas sepak terjang Trump kali ini demi popularitas sesaat dan dipilih kembali jadi presiden adalah nyata!


Donal trump dan israel bagai virus conora yang buat orang"mati rasa dan perasaan" karena ingin dipilih kembali maka Trump gunakan segala cara untuk menang dan luput dari pemakzulan adalah nyata ditahun aneh 2020 ini semua bisa terjadi inilah mengapa ada orang-orang misterius dari orang baik-baik menjadi buruk dan realita reaktif di medsos bisa jatuhkan kawan maupum lawan juga.

Kahanan ya keadaan memaksa kita harus bersikap arif bukan ikuti arus negatif adalah nyata tetapi inilah hidup ditahun ini siap terpana serius dan terbahak-bahak dibuatnya adalah nyata!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline