Lihat ke Halaman Asli

Alsa MandaApliant

Mahasiswa Pariwisata

Liburan Seger di Kranggan Waterpark

Diperbarui: 28 Januari 2023   22:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://www.tripjalanjalan.com/wp-content/uploads/2018/12/kranggan-waterpark.jpg

Bagi kalian yang tinggal di sekitaran Kranggan dan Bekasi, kemudian bingung kalau liburan keluarga yang seger mau kemana?, mau berenang ke Atlantis Ancol tapi jauh? Ke Puncak Bogor malah macet?. Tenang aja Kalian bisa banget untuk berkunjung ke Kranggan Waterpark yang berlokasi di Jl. Lembur 2, Kranggan Bekasi. 

Biaya tiket masuk ke Kranggan Waterpark murah loh, yaitu Rp. 20.000/org  (Senin), Rp. 25.000/org (Selasa - Jumat) dan Rp. 40.000/org (Sabtu - Minggu). Selain kolamnya yang jernih, waterpark ini memiliki 3 kolam, yaitu olympic pool, kolam dewasa dan kolam anak-anak dengan wahana bermain yang beragam.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap loh, ada mushola, kamar mandi, ruang  bilas, tempat sewa ban, parkir yang luas dan tentunya yang terpenting yaitu ada kantin. Kantin disana menyediakan berbagai macam makanan yang tentunya sangat menggugah selera kita nih, harga juga sangat terjangkau sehingga kita gak perlu khawatir lagi.

Jadi tunggu apa lagi? buruan dateng ke Kranggan Waterpark Bekasi. Untuk lebih mudah lagi dapat di copy pada link peta lokasi dibawah ini ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline