Lihat ke Halaman Asli

Ali yusuf

Laki-laki jelek yang memiliki anak sempurna

12.12 Pesta Diskon Belanja Online Nasional 2014

Diperbarui: 17 Juni 2015   15:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1418366295659907622

[caption id="attachment_340868" align="aligncenter" width="504" caption="Hari Belanja Online Nasional 2014"][/caption]

Jika Anda pecinta shoping di internet  mungkin hari ini tepat 12.12 sudah serbu Toko Online di Indonesia, pasalnya hari bersejarah ini sudah ramai diperbincangkan berbagai kalangan media, bagi Anda yang belum tahu sama sekali infonya, silahkan simak info sederhana ini 12.12 Pesta Diskon Belanja Online Nasional 2014

Bertepatan diakhir tahun, hari spesial diskon ini lebih ramai dari sebelumnya, jika pada 2013 hanya sekitar 22 pelaku e-commerce, yang ikut berpartisipasi, berbeda pada tahun ini yang mencapai 79 e-commerce, berbagai toko online ini berlomba lomba menawarkan diskon, voucher, berhadiah dan berbagai promo promo lainnya yang tentu menarik untuk Anda coba.

Pertumbuhan Toko Online memang semakin meningkat ditahun ini, wajar jika demikian, karena pengguna internet dan mobile terus berkembang. Kesempatan Hari Belanja Online Nasional  2014ini memang sangat dimanfaatkan oleh beberapa toko online yang berkecimpungan di berbagai kategori, seperti Gagdet, liburan, Lifestyle, Fashion, properti, sport, serta kesehatan dan kecantikan.

Jika Anda berminat berburu promo di hari diskon, alangkah baiknya sambangi dulu daftar  10 Toko Online Besar di Hari Belanja Online Nasional 2014 yang sudah ikut meramaikan pesta Diskon ini. Jangan sampai lewatkan promo nya, karena waktu rata rata yang ditentukan para online store ini tidak berlangsung lama.

Tahun baru pasti selalu dikaitkan dengan produk baru, Nah jika Anda ingin berganti Handphone mungkin kesempatan ini tidak boleh disiasiakan, dihari diskon ini ada juga daftar 5 Toko HP Online Terbaik di Hari Belanja Online Nasional 2014 yang bisa kamu kunjungi, penawaran promo dan sebagainya bisa Anda nikmati.

Mungkin diakhir tahun ini ada berbagai scedule untuk liburan atau sekedar bersenang senang, jika iya? jangan sampai lewatkan penawaran menarik seputar liburan dari berbagai Online Store Traveling, seperti Traveloka, Tiket, Harga Hot, PegiPegi, Valadoo, Hotelquickly, Ezytravel, semua penawaran traveling bis Anda nikmati dengan harga hemat.

Jangan sampai ketinggalan berbagai diskon serta penawaran promo promo nya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline