Lihat ke Halaman Asli

Penampilan Kurang Menarik? Perhatikan 5 Hal Ini!

Diperbarui: 18 Desember 2023   06:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar original

Pastinya yang namanya anak muda selalu menginginkan mempunyai penampilan yang baik agar terlihat lebih menarik perhatian dengan siapapun.

Saat ini, masih banyak ditemui orang-orang yang menyepelekan sebuah penampilan, padahal penampilan itu sendiri menjadi point utama seseorang untuk mendapatkan penilaian. 

Selain itu penampilan juga menjadi point penting di dalam dunia perkuliahan, dunia kerja, dunia entertainment, dan lain-lain. Maka dari itu, mulailah mengubah penampilan menjadi yang lebih baik dari sekarang. 

Lalu, hal-hal apa saja sih yang harus diperhatikan agar penampilanmu terlihat lebih menarik dan memancarkan positive vibes? Scroll kebawah untuk melihat. 

Berikut hal-hal yang harus diperhatikan dalam berpenampilan :

1. Tampil Rapi

Penampilan rapi menciptakan kesan yang baik dan profesional. Penampilan rapi melibatkan pakaian bersih, rambut terjaga dan rapi, kesehatan tubuh, postur baik, aksesoris yang sesuai, kerapian lingkungan, dan sikap profesional. Hal ini menciptakan kesan positif dan meningkatkan kepercayaan diri.

2. Percaya Diri

Percaya diri juga menjadi bagian penting dalam berpenampilan karena dengan percaya diri bisa mendukung kesuksesan, kesejahteraan, dan hubungan sosial. Selain itu energi positif juga ikut terpancar pada seseorang yang percaya diri. Tidak hanya itu, hal ini juga memotivasi dan memperkuat kemampuan agar terkesan bisa mengusasai diri sendiri. 

3. Bersih Dan Wangi

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline