Lihat ke Halaman Asli

Banyak Nyamuk, Tidurpun Susah

Diperbarui: 6 Mei 2020   23:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nyamuk yang bikin tidak nyaman. Dok: wordpress.com

Jam sudah menunjukkan pukul 23.19, mata juga sudah ngantuk, ditambah rasa cape karena aktifitas siang lumayan padat. Penginnya sih segera istirahat memejamkan mata, supaya besok ketika bangun untuk makan sahur tidak ngantuk, sehingga bisa menikmati santap sahur dengan suasana yang penuh semangat.

Tetapi beberapa hari ini saya agak repot ketika mau istirahat, termasuk malam ini. Di kamar, ruang tamu, depan tv, nyamuk bertebaran sambil mengeluarkan suara khasnya. Dengar suaranya saja sudah bikin tidak nyaman apalagi kalau sampai menempel di tubuh, hadeuuh,,

Kalau cuma satu dua mungkin tidak masalah, ini seolah-olah nyamuk yang datang seperti silih berganti. Gigitanya juga lumayan bikin gatal dikulit. Tangan pun tidak henti-hentinya mengibas sana-sini untuk mengusir nyamuk.

Mau pakai obat nyamuk, tapi mengganggu pernapasan. Mau pakai sofel, perlu berulang-ulang kali, panas dong kulitnya. Sangkin banyaknya nyamuk jadi tidak mempan kalau cuma pakai sofel sedikit.

Belum lagi ditambah suasana yang sumuk, mau pakai kipas angin ngga terbiasa, akhirnya cukup pakai kipas anyaman dari bambu.

Ditahan-tahan nih bagaimana caranya supaya bisa istirahat dengan nyaman,
Nyamuk oh nyamuk,,,




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline