Lihat ke Halaman Asli

Hanya Segelas Air Putih

Diperbarui: 5 Maret 2020   10:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Monggo diunjuk,,


Jeda istirahat biasanya digunakan untuk merefresh pikiran setelah beberapa jam di ruang tugas. Duduk di kantor bersama teman-teman yang lain nyambi ngobrol ini itu, bercanda, dan sebagainya.

Aktivitas yang barusan dilewati tentu menguras tenaga yang tidak sedikit pula. Makanya ketika istirahat sebaiknya kita gunakan untuk menambah amunisi meski sekedar minum segelas air. Lebih lengkap kalau ada snack yang bisa disantap. Tapi ini masih pagi, menurut teman-teman, khususnya bagian konsumsi, jadi jajanan belum tersaji di meja mendampingi segelas air.

Tenang, sebentar lagi jajannya datang. Maklum dari pagi cuacanya mendung terus, malahan habis turun hujan, jadi penjual jajan yang biasanya mampir depan kantor belum datang, kata Bu Rusiyah yang bias mengurus jajanan untuk teman-teman.

Meski baru cuma segelas air putih ya ga papalah, sudah lebih dari cukup ko untuk mengganti energi yang barusan terbuang. Yang penting dinikmati saja, jangan lupa berdoa sebelum minum ya. Supaya benar-benar bermanfaat untuk tubuh kita.

Air putih juga merupakan bagian yang sangat dianjurkan untuk kesehatan kita. Yang penting rutin dan teratur.

Selamat melanjutkan aktivitas..
Salam KBC.25




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline