Lihat ke Halaman Asli

Allya Mumtaz

Digital Marketing

3 Rekomendasi Tempat Romantis Rayakan Ulang Tahun Kekasih Tercinta

Diperbarui: 4 Januari 2019   18:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source : unsplash

 Pasangan merupakan seseorang yang sangat special yang selalu menemani kita dalam keadaan apaun, menciptakan moment yang indah pada saat ulang tahunnya merupakan Momen yang spesial untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.  Berikut 3 Rekomendasi Tempat Romantis Rayakan Ulang Tahun Kekasih Tercinta.

1. Puri Handayani -- The Banjar Bali

Source : @TheBanjarBali

Puri Handayani merupakan salah satu Spa Terbaik di bali, tidak hanya menawarkan beragam treatmen yang terjamin kulitas dan pelayanannya, Puri Handayani menawarkan, treatment khus untuk pasangan, tentunya merelaksasikan diri dengan pasangan mu secara exclusive akan membuat moment yang indah.  

 2. Ayam Pedas Bomber -- Pantai Mutiara

Source : @Ayampedas_Bomber

Memilih tempat makan dengan  konsep outdoor dengan pemandangan yang indah salah satunya berlokasi di pantai mutiara pluit bisa menjadi salah satu referensi untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama di moment yang specialdengan  menikmati ayam pedas khas bali di samping dermaga dan kapal kapal pesiar yang ada di sana, tentunya menjadi pemandnagan yang Romantis dan membuat moment ini menjadi berkesan untuk pasangan mu.

3. Altitude Grill

Source : @Altitudegrill

Restoran yang satu ini juga tak luput  jmenawarkan pemandangan indah kota Jakarta. Restoran ini sangat cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan kamu selain tempatnya yang memiliki pemandangan indah makanan yang di sajikan juga tidak akan mengecewakan untuk kamu habiskan dinner yang berkulitas untuk merayakan moment special dengan pasangan mu.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline