Lihat ke Halaman Asli

Allya Mumtaz

Digital Marketing

Liburan untuk Kamu Si Introvert

Diperbarui: 14 November 2018   11:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source : Unsplash

Menjadi seorang introvert bukanlah suatau hal yang salah, Terkadang di butuhkan waktu lebih untuk dapat mengenali diri sendiri, perasaan lelah yang sulit di mengerti oleh sebagian orang, karena para introvert sangat mudah merasakan lelah ketika harus berlama-lama berhadapan dengan banyak orang. berikut adalah tips untuk para Introvert dalam Memanfaatkan  Liburan yang dapat mengurangi perasaan lelah :

1. Menikmati Alam Yang Indah 

Berjalan jalan menikmati pemandangan yang indah tentunya dapat kamu jadikan pilihan untuk menenangkan dirimu, sehingga beban fikiran yang ada di kepala mu dapat sedikit berkurang

2. Selalu Sedia EarPhone
selalu sediakan Earphone untuk menemanimu ketika kamu sudah merasa cukup tidak fokus mendengar banyaknya suara kerumunan agar dapat menetralisir distorsi yang kamu rasakan 

3. Cobalah untuk menjadi lebih relax 

kamu bisa saja mengunjungi tempat spa yang tentunya harus membuatmu nyaman, mungkin kamu bisa menikmati spa di Puri Handayani yang berletak di The Banjar bali . 

Source : @Thebanjarbali

memilki fasilitas dan pelayanan yang baik serta treatment yang baik, sangat msuk ke dalam daftar rekomendasi untuk kamu membebaskan diri mu dari rasa lelah yang ada di badan mu, 

4. Cobalah hal baru 

cobalah hal baru yan  belum pernah kamu coba  sbeelumnya atau bahkan tidak pernah terbesit sedikit pun di pikiran mu, menikmati hingar bingar yang sebelumnya tidak pernah terfikirkan oleh mu , seperti berpergian kesalah satu club di daerah bali ini. 

Source : Tripadvisor : Delta Spa Kuta

Sisila mansion dapat menjadi pilihan mu karena banyak yang dapat kamu nikmati muli dari spa, karaoke, bar dan Club, sehingga kamu dpat meilih tempat mana yang ingin kamu coba sebagai tantangan baru dalam hidup mu. cobalah hal baru dan kembangan diri mu menadi si introvert yang hebat. 

Di atas adalah hal yang harus kamu coba apa bila kamu adalah seorang introvert tidak ada salahnya untuk menerima diri sendiri dan mencintainya, tapi jangan menututp diri untuk selalu menantang dirimu untuk mencoba hal hal baru yang dapat menjadikan pribadi introvert yang berbeda, selamat menikmati liburan dan mencoba hal yang haru.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline