Lihat ke Halaman Asli

Allya Mumtaz

Digital Marketing

Habiskan Waktu Liburan mu di Bali

Diperbarui: 4 Oktober 2018   16:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Bali merupakan kota yang indah dan menjadi salah satu icon indonesia sebagai tempat pariwisata terbaik nomor 4 di dunia. Dengan beragam kebudayaan dan tempat hiburan tentunya membuat liburan anda terasa menjadi lebih menyenangkan. berikut 4 tempat wisata terbaik di bali :

Pantai Kuta

Pantaii menjadi salah satu tempat wisata yang bisa kamu pilih sebagai tempat berlibur dengan keindahan alam yang mampu membuat mu menjadi lebih relax.

The banjar bali

The Banjar Bali merupakan tempat wisata family entertaiment yang meilki spa terbaik di bali dengan 4 treatment andalan dan memiliki Abian's Resto Asian Cuisin dengan kapasitas 1000 seats membbuat banjar bali menjadi salah satu tempat wisata terbaik di bali yang tak boleh kamu lewatkan. 

Ubud

Ubud merupakan tempat pusat wisata traditional seperti tarian dan kerajinan tradisional. Dengan pemandangan yang mempesona seperti Hutan hujan dan terasering padi yang mengelilingi kawasan Ubud, ditambah pura dan tempat pemujaan membuat ubud memiliki atmosfir tersendiri sebagai tempat wisata di bali .

Delta KTV

menikmati dunia malam dengan berkunjung keclub malam, Delta Ktv and Club merupakan salah satu club malam terbaik di bali.dengan fasilitas yang di tawarkan tentunya dapat membuat malam mu terasa sangat entertainment.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline