Lihat ke Halaman Asli

Allissa Hande

Penulis Lepas

Remaja Hilang Misterius: Diduga Diculik atau Melarikan Diri?

Diperbarui: 30 Juli 2024   16:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.facebook.com/infobekasipage

Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Fitri, seorang remaja berusia 15 tahun yang dilaporkan hilang sejak sepekan lalu. Fitri, yang tinggal di Bojong Menteng, tak kunjung pulang setelah berangkat sekolah pada Kamis (18/7/2024). Keluarga kini tengah cemas dan telah melaporkan kasus ini ke polisi.

Maya, kakak Fitri, dengan air mata menahan kesedihan menceritakan kronologi terakhir sebelum adiknya hilang. Menurutnya, Fitri terakhir kali terlihat saat diantar ke SMP Bisnis Informatika. Ia sempat mengikuti proses pembelajaran hingga siang hari. Namun, anehnya, setelah jam sekolah usai, Fitri tidak kembali ke rumah.

"Paginya masih ceria berangkat sekolah, bahkan sempat bercanda di rumah. Namun, sejak pulang sekolah, kami tak mendapat kabar darinya," ungkap Maya dengan suara bergetar. Keluarga dan kerabat yang panik segera berusaha mencari Fitri dengan menanyakan ke teman-teman, lingkungan sekolah, dan menelusuri sosial media, namun upaya mereka belum membuahkan hasil.

Seorang tetangga yang tidak ingin disebutkan namanya memberikan informasi mencurigakan. Menurutnya, Fitri sempat berkata kepada anak tetangga bahwa dia akan bermain dengan seseorang. Namun, yang membuat khawatir, Fitri tidak menyebutkan siapa orang tersebut.

"Hanya bilang sama anaknya tetangga, 'aku besok mau main', tapi tidak tahu mainnya sama siapa," tambah Maya dengan nada khawatir. Spekulasi pun bermunculan, ada yang menduga Fitri mungkin saja diculik atau bahkan sengaja melarikan diri karena suatu alasan yang belum terungkap.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek Rawalumbu. Keluarga berharap polisi dapat segera menemukan Fitri dan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai keberadaan Fitri, namun keluarga tetap berharap dan berdoa agar Fitri dapat kembali ke rumah dengan selamat.

**Reporter: Yayan  
Editor: Adi T**

#infobekasi

---




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline