Lihat ke Halaman Asli

Zonahobisaya

https://www.zonahobisaya.web.id/

7 Fakta Who's Who One Piece

Diperbarui: 16 Juli 2021   12:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Ig @onepicezoneofficial

Who's Who adalah anggota bajak laut Kaido yang memiliki pangkat Tobi Roppo, dia adalah karakter yang punya sifat emosi yang cukup tinggi dan berikut ini adalah beberapa fakta  Who's Who One Piece.

Ingin Menjadi All Star

Fakta One Piece pertama. Dibajak laut Kaido ada orang orang yang menduduki posisi sebagai All Star yang merupakan pangkat tertinggi dibawah Kaido, dan sosok Who's Who diketahui juga tertarik untuk bisa menjadi Who's Who menggantikan salah satu dari All Star yang ada.

Mantan Bajak Laut

Ketika King mengumpulkan para All Star didepan Kaido, diketahui bahwa Who's Who dulu merupakan seorang bajak laut. Menariknya dirinya malah bergabung dengan Kaido seperti halnya Hawkins dan juga Apoo. Meski begitu alasan bergabungnya Who's Who belum diketahui.

Tidak Tertarik Pada Luffy

Luffy datang ke Onigashima bersama para pendukung keluarga Kozuki, dimana Luffy berhasil membuat keonaran di markas Kaido tersebut. Who's Who sebenarnya pernah melihat Luffy di Onigashima, namun dirinya tidak memperdulikan Luffy sebab ingin mencari Yamato.

Marah Pada X Drake

Who's Who sebenarnya adalah orang yang mengajak X Drake untuk bertemu dengan Queen, namun disana X Drake malah dihajar oleh Who's Who dan juga Queen. Who's Who nampaknya sangat marah pada X Drake karena dia merupakan mata mata angkatan laut.

Kekuatan Buah Iblis

Anggota Tobi Roppo diketahui adalah orang orang yang punya kemampuan buah iblis Zoan purba. Dan Kekuatan Who's Who juga sudah diperlihatkan, dan dia adalah pemakan buah iblis Zoan purba model Sabertooth Tiger.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline