Lihat ke Halaman Asli

Chika Dan Agus

Public Figure

Segelas Minuman Di Mejaku Bersamamu Adalah Alasan Malam Di Ciptakan

Diperbarui: 2 November 2022   01:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Instagram agussukirno27

INTRODUCTION

Segelas Minuman Di Mejaku Bersamamu Adalah Alasan Malam Di Ciptakan merupakan suatu ungkapan cinta yang begitu besar dari lubuk hati yang paling dalam hasil karya Agus Sukirno yang di dalam sinopsis nya terdapat kisah nyata yang di alami oleh Agus Sukirno di Jakarta, Indonesia pada tanggal 14 Februari 2014.

Di awal tahun 2014 itu Agus Sukirno yang baru saja terbangun dari tidurnya karena di telepon oleh Chika Agustine yang dimana chika sebagai pasangannya telah membangkitkan kehidupan agus yang pernah hampir redup karena kegagalan cinta yang pernah di alami beberapa kali oleh agus sendiri di masa lalunya. Bahkan di kala itu, agus sendiri hampir ingin menghapus rasa cinta dalam kehidupannya. Tapi, semua berubah menjadi lebih baik.
Agus semakin tumbuh dan bangkit dari rasa keterpurukannya atas kekuatan cinta yang tumbuh melalui ketulusan hati chika kepada agus.
Dan sejak itulah, Agus Sukirno merasa hidupnya semakin hidup atas dasar kekuatan cintanya bersama Chika Agustine.

SINOPSIS

Suatu kisah sepasang cinta sejati tumbuh di dasari oleh kekuatan cinta yang terdalam. Karena sesungguhnya tidak ada kehidupan tanpa anugerah cinta.
Karena cinta yang sebenarnya tumbuh dari lubuk hati yang paling dalam. Karena cinta tumbuh atas dasar kepercayaan. Karena cinta tumbuh atas dasar kejujuran. Dan karena cinta tumbuh atas dasar ketulusan hati.
Segelas Minuman Di Mejaku Bersamamu Adalah Alasan Malam Di Ciptakan adalah sebuah makna dalam motivasi cinta yang di simpulkan oleh seorang seniman bernama Agus Sukirno.

Mempertahankan cinta yang tulus dalam keadaan apapun tanpa menilai kasta dan derajat.

Karena kedua insan yang sungguh-sungguh memiliki rasa cinta yang tulus akan sangat menghargai pasangan nya dan menjadikan nya sebagai separuh hidup nya. Tidak ada yang abadi dalam kehidupan kecuali cinta. Cinta kita kepada tuhan. Cinta kita kepada ibu dan ayah. Cinta kita kepada keluarga dan sahabat. Cinta kita yang tulus kepada pasangan kita.

Bukan dia maupun mereka yang mampu menjaga hati kita, melainkan adalah pasangan hidup kita sendiri yang sesungguhnya siap menjadi permata di hati kita.

Ketika malam datang, dingin nya semilir angin semakin menyapa. Tidak ada keraguan jika kita berdua telah berjanji dan bersumpah di bawah bintang-bintang yang bersinar.

Dengan kekuatan cinta, jangankan mereka, malaikat pun tak akan sanggup mematahkan kedua sayap nya jika bukan kehendak sang maha pencipta.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline