Lihat ke Halaman Asli

Chika Dan Agus

Public Figure

Lagu "Rahasia Cinta Kita" Jadi Benih Cinta Chika dan Agus

Diperbarui: 16 Februari 2022   04:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Original Art Cover Chika Dan Agus (Berhak Cipta) Dok. Chika dan Agus

Pada hari rabu malam itu, tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 AGUS SUKIRNO yang kini seorang Seniman Musik Indonesia saat itu sedang bernyanyi disebuah caffe didaerah jakarta. 

Agus menyanyikan beberapa lagu cover yang sangat di idolakan yaitu lagu-lagu DEWA 19. dan ketika agus mau menyanyikan lagu berikutnya yang berjudul "Tak Kan Ada Cinta Yang Lain" ternyata ada seorang perempuan yang berdiri dari kursi meja makannya, perempuan itu ternyata yang bernama chika. Dan Chika menghampiri stage dan bicara kepada Agus kalau chika ingin ikut bernyanyi bersama Agus dengan membawakan lagu tersebut. Lalu Agus menerima permintaan Chika.

Saat chika dan agus sedang bernyanyi lagu "takkan ada cinta yang lain" mereka betul-betul menghayati penuh dengan kemesraan seperti layaknya orang sudah pacaran (padahal ketemu aja baru pertama kalinya).

Usai mereka bernyanyi, chika kembali ke kursi meja makannya dan agus mengucapkan terimakasih kepada chika. Lalu agus menyanyikan lagu berikutnya dengan menggunakan sebuah gitar. Sebelum bernyanyi agus sempat berkata bahwa lagu berikutnya dia persembahkan untuk chika yang baru saja menemani agus bernyanyi.

Ternyata lagu yang akan dinyanyikan oleh agus untuk chika adalah lagu karya nya sendiri yang baru saja dibuat. Lagu karya nya tersebut berjudul "Rahasia Cinta Kita".

Saat Agus memainkan lagu tersebut seketika Chika menatapnya penuh dengan pandangan yang berbeda (Seperti ada cinta).Chika merasakan getaran cinta saat dia mendengar sebagian syair yang agus nyanyikan, Syair nya seperti ini: "Mungkin kita sudah di takdirkan, selalu bertahan hidup bersama, hingga nanti bumi kan terbelah dua".


Sudah selesai agus bernyanyi, namun caffe tersebut sudah hampir tutup Chika pun belum pergi meninggalkan kursi meja makannya. Lalu Agus menawarkan untuk pulang bersama, Chika menjawab "IYA".

Disaat itu lah mereka mulai menjalin hubungan, diawali dengan tatapan cinta dari sebuah lagu yang membuat mereka terus bertahan penuh dengan kemesraan hingga saat ini. ditambah lagi mereka berdua sama-sama belum punya pasangan sebelumnya.

Semenjak itu AGUS SUKIRNO mulai bersemangat menciptakan banyak karangan lagu atas dukungan CHIKA, yang keduanya sama-sama hobi didunia musik dan hiburan.

Terhubung Dengan Kami:
GOOGLE PAGE 
INSTAGRAM 
FACEBOOK 
WHATSAPP 
MESSENGER 
TWITTER 
YOUTUBE 
LINE 
ABOUT ME 
ARTICLE 
Email: admin@chikadanagus.com
Cc: cc.admin@chikadanagus.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline