Lihat ke Halaman Asli

Aliyah Lia

Jurnalis

Polsek Pesanggrahan Bentuk Gerai Vaksinasi sebagai Bentuk Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri

Diperbarui: 28 Juni 2021   15:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Jakarta - Polres metro jaksel, Polsek pesanggrahan bentuk gerai vaksin presisi di Mapolsek Pesanggrahan Jl.Bintaro Utara No 1 Kel.Bintaro Pesanggrahan Jakarta Selatan

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika, S.H, menuturkan, sesuai intruksi pimpinan, kami polsek pesanggrahan ikut mensukseskan percepatan vaksinasi warga yang berada di wilayah polsek pesanggrahan  maka kami mendirikan gerai vaksin presisi dalam rangka bakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, ungkapnya kepada awak media, senin (28/6/21).

Untuk itu , lanjut kapolsek, dimana kami akan melakukan percepatan herd immunity yang telah diprogramkan oleh pemerintah, ucapnya.

Disi lain, salah satu warga yang ikut vaksinasi mengungkapkan terimakasih kepada Polri khusunya Polsek pesanggrahan yang telah membuka gerai vaksinasi, terimakasih kepada jajaran polri, dan selamat hari bhayangkara, tegasnya.

Diketahui, gerai vaksinasi dibuka untuk Peserta vaksinasi adalah warga masyarakat usia produktif (18 - 50 tahun) dan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.Pada hari ini, Dari Quota 200 Orang yang disediakan, sebanyak 150 orang mendaftar dan 139 orang dilakukan vaksinasi.

Vaksinasi Tahap II akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli  2021. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline