Lihat ke Halaman Asli

Balqis Alisha

Mahasiswa Fikom Universitas Padjadjaran

Surat Pembaca: Stock Habis, PHD Asal Mengganti Pesanan

Diperbarui: 3 Juli 2024   18:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Bulan Maret 2024 lalu, saya memesan Pizza Hut Delivery (PHD) melalui aplikasi resminya. Saya memesan beberapa makanan, salah satunya adalah Beef Lasagna. Setelah menunggu kurang lebih setengah jam, sesuai dengan estimasi pengiriman yang tertera pada aplikasi, makanan pun datang. Namun, pesanan Beef Lasagna tidak ada di dalam plastik, melainkan Mac n Cheese. 

Saya merasa keberatan karena Beef Lasagna yang saya pesan tidak ada dan saya tidak menyukai Mac n Cheese. Mungkin kalau bukan Mac n Cheese saya tidak terlalu keberatan karena masih bisa saya makan. Akhirnya saya menghubungi pihak PHD dan menyampaikan komplain saya. Saya juga menyertakan bukti pesanan dan nomor pesanan supaya mudah diproses. Kemudian, pihak PHD meminta saya untuk menunggu beberapa saat untuk melakukan konfirmasi dan akan menghubungi saya lagi.

Setelah dihubungi kembali, pihak PHD bertanya apakah saat saya memesan Beef Lasagna, pihak PHD memberitahu bahwa pesanan tersebut sedang kosong? Saya jawab tidak, karena memang tidak ada konfirmasi apa-apa. Lalu, pihak PHD pun meminta maaf dan berkata bahwa alasan pesanan diganti karena pesanan saya sedang tidak tersedia.

Dengan ini saya berharap pihak PHD bisa mengkonfirmasi terlebih dahulu apabila ada pesanan yang tidak tersedia dan jangan asal mengganti karena mungkin tidak semua pelanggan terima dengan pesanan penggantinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline