Lihat ke Halaman Asli

Orang Susah Pilih Jokowi

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Dengan ini kami menyatakan dukungan kepada Bapak Ir. Joko widodo dalam pencalonan nya sebagai Presiden RI. Kami sepakat dan sepaham dengan visi dan misi Bapak Ir. Joko widodo yang pro rakyat yang benar-benar telah banyak memberikan kontribusi yang nyata dalam perbaikan pembangunan baik itu di mulai saat beliau menjabat sebagai walikota solo ataupun gubernur DKI Jakarta. Ketegasan Keramah tamahan serta pendekatan atau yang kita kenal sebagai blusukan telah berhasil memikat masyarakat dengan keakraban dan kekeluargaan tanpa menonjolkan kekerasan yang berdampak buruk yang justru menimbulkan permasalahan baru.




Ir. Jokowidodo adalah seorang yang dapat mengerti keinginan rakyat nya, karena beliau sendiri adalah sosok yang ramah tamah dan mau mendengar keluhan- keluhan dari warganya yang merasakan pedih nya berdiri di negeri sendiri. Baginya Kesejahtraan warga adalah harga mati yang harus diperjuangkan demi kelangsungan hidup yang lebih layak. Jelas sudah bahwa kekuatan itu bukan dilihat secara fisik atau latar belakang jabatan yang pernah di embannya, melainkan apa yang pernah kita berikan untuk bangsa dan negara demi kesejahtraan warganya.




Sebuah pencitraan terkadang hadir ketika pemilu sedang bergejolak, dimana para calon kandidat berlomba-lomba memikat hati masyarakat demi dukungan yang sifat nya menjerat. Bagaimana tidak ketika dukungan sudah di kantongi nya para calon-calon kandidat tersebut seakan melepas topeng nya, yang ketika duduk di kursi empuk nya dia tidak pernah lagi tau dan kenal siapa masyarakat nya. Inilah topeng-topeng yang banyak berserakan di gedung- gedung mewah pemerintahan kita, jangan pernah berharap kalian akan mengenali nya apalagi di kenal oleh nya karena pemakai topeng tersebut tidak akan pernah mengaku pernah memakai nya.




Inilah fakta yang terjadi di Negara kita tercinta jangan pernah kita tertipu oleh sosok-sosok yang mengaku dewa yang justru sebenarnya dia tidak lebih dari seorang pendusta yaitu calon penghuni neraka dan bukan calon pemimpin harapan kita.




Jujur adil dan bijaksana inilah pemimpin yang kita harapkan, kita telah lelah dengan keadaan bangsa yang tidak banyak berubah yang selalu jadi pijakan bangsa- bangsa yang berkuasa yang mematikan harkat dan martabat kita. Sampai kapan bangsa ini menderita..???




Sekarang marilah kita membuka mata, hati dan telinga kita pilihlah pemimpin yang yang sudah dekat dan akrab dengan kita yang mau mendengar, mengerti keadaan dan nasib bangsa nya dan bukan hanya tipu daya semata.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline