Lihat ke Halaman Asli

"Mom's Day in My Heart"

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari ini tepatnya tanggal 22 Desember 2010 adalah hari ibu  . ."SELAMAT HARI IBU"

Ibu adalah wanita yang paling mulia  . .ibu  . ibu  . ibu  . .dan ibu  . selalu teringang dalam hati dan ingatan kita. Ibu adalah segalanya untukku..tanpa ibu aku tak ada di dunia ini. Begitu besar pengorbanan, kesabaran, dan pengertian ibu terhadap aku.Sejak aku berada dalam rahim, dilahirkan, hingga sekarang aku tumbuh menjadi wanita yang beranjak dewasa seperti ini semua tak lepas dari peran ibu.

Ibu segalanya untukku.ibu bagian hidupku.ibu inspirasi setiap gerak dan langkahku  . .doa setiap langkah hidupku..obat hatiku disaat aku sedih dan terluka ibu selalu ada untukku..terasa dekat hati ku dengan ibu..!! saat jauh dari ibu rasa kehilangan,rindu,sedih menjadi satu  . .!! rasa takut menghantui ku di saat aku jauh..takut tidak mendengar swara ibu, tawa ibu, nasihat ibu dan semua tentang ibu  ..!!

Selamat hari ibu to my mom  . . saat aku mengucapkan kata-kata itu hati ku bergetar.. teringat semua dosa dan salah ku terhadap ibu..dalam sadar atau tanpa sadar aku telah melukai hati ibu..walaupun ibu kesal dan terluka dengan sikap ku ..tapi ibu selalu diam dan tetap mendoakan ku  . .doa ibu yang selalu ada untuk putra-putrinya dalam keadaan apapun ibu selalu ada untuk putra-putrinya tanpa mengenal lelah untuk selalu mendukung putra-putrinya..

ibu . .ibu  . .ibu dan ibu maavkan atas semua salah dan hilafku terhadap muu . .aku berjanji akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk ibu  . .

oh .   . ibuku engkaulah wanita yang ku cinta selama hidupku ..maav kan anakmu bila ada salah  . .di dunia juga di akhirat  . .!!!!!

ya.allah berilah umur panjang kepada ibuku agar bisa menemaniku setiap saat  .. !!!

LOVE U MOM  . .!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline