Lihat ke Halaman Asli

Lapas Sleman

Organisasi Pemerintah

APH Bantu Lapas Sleman Geledah Kamar Hunian

Diperbarui: 2 November 2023   08:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Humas Lapas Kelas IIB Sleman

SLEMAN-(01/11) Sebagai upaya cegah dini gangguan keamanan, Lapas Sleman lakukan penggeledahan kamar hunian. Dalam kegiatan penggeledahan ini dibantu oleh Polsek Mlati, Koramil Mlati, BNN Kabupaten Sleman dan dengan supervisi dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DIY. "Penggeledahan bersama APH ini kami lakukan untuk tujuan keamanan". Dalam penggeledahan ini tidak ditemukan barang-barang terlarang.

Razia dan Penggeledahan turut dilakukan serentak oleh Jajaran Lapas/Rutan/LPKA Kanwil Kemenkumham DIY. Kegiatan ini juga turut diawasi oleh Kanwil Kemenkumham DIY dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Dan Keamanan (Ganang Utoyo).

Foto: Humas Lapas Kelas IIB Sleman


Dalam keterangan persnya, Kalapas Sleman (Kelik Sulistyanto) mengucapkan terima kasih atas kerja sama Aparat Penegak Hukum dalam kegiatan ini.

"Terima Kasih kepada Jajaran TNI, Polri, dan BNN Kabupaten Sleman yang telah membantu kegiatan razia dan penggeledahan gabungan ini.

Beliau juga menambahkan bahwasannya barang yang didapat adalah barang yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban nantinya dan tidak ditemukan barang terlarang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline