Lihat ke Halaman Asli

Lapas Sleman

Organisasi Pemerintah

Kalapas Sleman Sambang Aparat Penegak Hukum Wilayah Sleman Guna Tingkatkan Sinergitas

Diperbarui: 1 November 2023   11:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Humas Lapas Kelas IIB Sleman


Sleman, 31 Oktober 2023 -- Dalam rangka meningkatkan sinergitas yang telah terjalin baik, Kepala Lapas Kelas IIB Sleman melakukan kunjungan ke markas aparat penegak hukum di wilayah Sleman.

Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sleman, Kelik Sulistyanto, yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Lapas Sleman, Suradi, kunjungan Kalapas diterima langsung oleh Kepala Kejari Sleman, Ketua Pengadilan Negeri Sleman, Kepala BNNK Sleman, Komandan Koramil Mlati dan diterima anggota Polsek Mlati untuk selanjutnya meningkatkan sinergitas yang telah terjain baik.

Foto: Humas Lapas Kelas IIB Sleman


Kunjungan ini merupakan langkah awal yang positif dalam memperkuat kerjasama dan sinergi antara lembaga pemasyarakatan dan aparat penegak hukum di wilayah Sleman. Diharapkan sinergi yang terbangun akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan membantu menjaga keamanan serta mendorong pembinaan dan pemulihan narapidana untuk kembali menjadi anggota produktif masyarakat Sleman.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline