Lihat ke Halaman Asli

Lapas Sleman

Organisasi Pemerintah

Permudah Akses, Jalan Depan Lapas Sleman Diperbaiki

Diperbarui: 22 Juni 2023   16:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Humas Lapas Kelas IIB Sleman

SLEMAN- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sleman Kanwil Kemenkumham DIY (Kusnan) beserta Kepala Urusan Umum Lapas Sleman (Edi Prasetya) mengecek pelaksanaan perbaikan akses jalan depan Lapas Kelas IIB Sleman, Kamis (22/06/2023).

Perbaikan jalan depan Lapas Sleman dilakukan dengan cara melakukan kembali pengaspalan, Pengaspalan jalan ini berasal dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sleman. Dengan pengerjaan sebanyak 15 orang pekerja diharapkan pengaspalan jalan dapat segera diselesaikan.

Foto : Humas Lapas Kelas IIB Sleman

Menurut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sleman, Dengan adanya perbaikan jalan ini diaharapkan dapat mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan di Lapas Sleman.

"Tentu saja dengan adanya perbaikan jalan ini berdampak baik ke Lapas, Akses masyarakat yang ingin ke Lapas Sleman menjadi lebih mudah". Ujar Kusnan.

Tidak lupa, Kusnan juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah melakukan perbaikan jalan disekitar lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sleman Kanwil Kemenkumham DIY




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline