Lihat ke Halaman Asli

Ali Musri Syam

Belajar Menulis

Gathering Bersama, Sarana Mendekatkan Diri dengan Sahabat Adira

Diperbarui: 15 Agustus 2023   11:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Suasana Pembukaan Acara Gatering Bersama Adira Finance, Kota Balikpapan/ Dokpri)

Reina Tutu selaku Master Of Ceremony (MC) tunggal membuka acara dengan semangat dan membawa suasana riuh para pengunjung di Hobbies Café Balikpapan sekira pukul 17.00 pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Ditengah-tengah suasana ramai peserta, saya sempat tertegun bertanya dalam hati; “apa iya zaman sekarang masih banyak orang yang kredit kendaraan, elektronik dan furniture di Adira Finance di tengah persaingan pasar finance yang ketat? Ah… sudahlah,,, saya kan hadir sebagai tamu undangan. Jadi lupakan saja pikiran itu”

Antusias para peserta dalam tajuk “Gathering Bersama Adira Finance” semakin semarak, ketika sang MC menggelar quiz. Para peserta yang hadir, terdiri dari karyawan Adira Finance, Konsumen, Mitra Dealer Adira, dan Mitra Media begitu  larut dalam suasana meriah acara.

(Peserta gathering yang beruntung mendapatkan hadiah/Dokpri)

Peserta yang beruntung dan menjawab dengan benar mendapatkan hadiah voucher belanja. Pertanyaan quiznya adalah seputar produk dan layanan Adira Finance serta tentang dunia balap motor. Hadiah diserahkan langsung oleh Weldia Putra Chaniago sebagai Kepala Wilayah Adira Finance  Regional Kalimantan dan Tugino selaku Regional Collection Head Adira Finance Regional Kalimantan.

Disela-sela quiz Weldia berkali-kali mengajak peserta untuk interaktif sambil menyuarakan yel-yel khas: Adira Finance; Luar Biasa, Fantastis - Adira memang Top top top. Semakin menambah hingar bingar acara.

Setelah jeda istirahat, salat dan makan, acara dilanjutkan dengan dialog interaktif dan tanya jawab MC dengan Manajemen Adira Finance. Weldia menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada sahabat customer loyalty, sahabat media, sahabat komunitas, serta sahabat mitra bisnis adira finance sebagai bagian dari perayaan menuju HUT Ke-33 Adira Finance.

Acara ini juga adalah bagian dari rangkaian acara Adira Goes to Mandalika 2023, yang merupakan apresiasi kepada sahabat nasabah Adira Finance terpilih yang nanti akan bergabung secara nasional untuk langsung menyaksikan balap motor di Lombok, sambung Weldia.

Lebih lanjut Weldia menyampaikan kepada para peserta tentang program undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS), sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Adira Finance. Program ini dimaksudkan bagi pelanggan Adira Finance agar termotivasi membayar angsuran tepat waktu dan aktif mengumpulkan poin loyalitas adirapoin melalu aplikasi “adiraku”.

Acara dilanjutkan dengan nonton bareng (Nobar) balap motor. Suasana meriah acara lalu berlanjut ke layar lebar menyaksikan perhelatan adu kecepatan para pembalap dunia dari Sirkuit Silverstone, Inggris. Para pembalap berusaha saling mendahului sejak lap pertama yang diguyur hujan lebat. Puncak keriuhan penonton terjadi saat di dua tikungan sebelum finish Aleix Espargaro menyalip dramatis Francesco Bagnaia.

(Dialog interaktif dengan Manajemen Adira Finance/ Dokpri)

Sekira pukul 21.00, Keriuhan peserta mereda sesaat setelah MC kembali memandu acara, kemudian mengarahkan para peserta untuk foto bareng, sekaligus menjadi penanda berakhirnya acara, yang dilanjutkan dengan saling bersalaman antara peserta gathering.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline