Lihat ke Halaman Asli

Sukses UN 2016 Bersama KelasKita

Diperbarui: 3 Maret 2016   00:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="sukses UN | Sumber Gambar: Keltangpos.com"][/caption]Dengan semakin dekatnya Ujian Nasional 2016, KelasKita bekerjasama dengan Edukator kota bandung mengadakan kelas belajar Try Out Online 2016. Untuk mengikuti Try Out online ini, calon peserta hanya perlu mendaftar di website Kelaskita.com.

Ada berbagai kelas yang terdiri dari berbagai macam pelajaran seperti Matematika, Kimia, Ekonomi dan berbagai macam pelajaran yang di ujikan dalam Ujian Nasional nanti. Asiknya semua kelas yang ada di lengkapi dengan Test dan pembahasannya.

Program ini menjadi salah satu bentuk kontribusi KelasKita untuk membantu memudahkan aktivitas belajar para siswa seluruh Indonesia, yang sedang bersiap menghadapi UN 2016.

Karena saat ini KelasKita sudah memiliki aplikasi mobile untuk gawai ber-platform Android Try Out UN 2016 bisa diakses baik melalui situsnya maupun aplikasi mobile.

Untuk memudahkan siswa dalam mengikuti Try Out, KelasKita juga membuat aplikasi android yang bisa di download gratis dari Google play store, atau bisa di klik dari tautan berikut ini.

KelasKita adalah media sosial untuk memudahkan anda membuat atau mengikuti kelas belajar secara online dan interaktif bersama peserta didik, teman, komunitas dan dunia.

Mari bersama kita sukseskan Ujian Nasional 2016.

Salam #suksesUN2016




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline