Lihat ke Halaman Asli

ALIF FATIH TAUFIQURRAHMAN

MAHASISWA ITTELKOM PURWOKERTO

Fakta Unik Hero Selena di Dalam Video Game Mobile Legends

Diperbarui: 8 Februari 2023   15:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hero Selena merupakan salah satu nama karakter dalam video game mobile legends. Dalam mitologi yunani, Selena diambil dari kata selene yang merupakan dewi bulan, anak dari Titans Hyperion (Dewa Matahari), dan Theia (Dewi Langit).

Di dalam Mobile Legends di kisahkan bahwa terdapat raja yang bernama Domitor Abyss, dan tempat tersebut dinamai dengan nama Shadow Abyss. Demi memperoleh kekuatan yang lebih besar, para iblis menyusun rencana dan berbagai strategi untuk memperkuat kekuatan mereka dengan cara menyesatkan orang-orang dalam kegelapan.

Orang-orang yang mengetahui rencana para iblis memutuskan untuk melakukan ritual pengorbanan, dan korban yang dipilih dalam ritual itu adalah Selena. Selena adalah seorang Dark Elf yang masih muda, dia dijadikan sebagai objek ritual untuk Shadow Abyss demi memperoleh kekuatan kegelapan. Sesaat ketika Selena akan dimakan oleh sang iblis, tiba-tiba hal aneh terjadi, Selena bebas dari ritual dan mempunyai kekuatan berupa sihir gelap, dan setelah itu Selena bergabung dengan pasukan Abyss.

Banyak yang takut dengan kekuatan Selena yang tiba-tiba muncul, bahkan Alice Sang Ratu Dark Abyss terkejut karena Selena dapat mengendalikan Abyssal Arrow, salah satu kekuatan paling menakutkan dan juga berbahaya. Kini Selena di kabarkan telah diangkat sebagai pasukan Abyss terkuat yang pernah ada.

Selain itu semua, ternyata Selena memiliki beberapa fakta unik dalam video game mobile legends:

  • Bersaudara dengan Karina

Terlepas dari semua kisahnya di atas, ternyata Selena memiliki saudara kandung yang bernama Karina. Keduanya memiliki kekuatan yang berbeda, dan memiliki perbedaan sisi dari sifat sehingga membuat mereka terlihat tidak seperti kakak dan adik.

Tetapi fakta apabila Karina memiliki saudara kandung Selena, dan itu semua telah lama berlalu, hingga akhirnya mereka terpisah. Dan ada beberapa hal yang menyebabkan itu semua terjadi, sehingga banyak orang yang tidak mengetahui akan fakta tersebut.

  • Salah satu hero yang memiliki efek stun terlama

Fakta lain yang mengatakan kalau Selena adalah hero yang memiliki efek stun terlama, itu memang terjadi. dahulu pada awal munculnya, Selena mampu memberikan efek stun kepada lawan selama 2-3 detik, sehingga sangat merugikan tim lawan. Dan juga dengan damage nya yang begitu besar pada Early game, akan langsung memberikan kekuatan yang cukup mematikan untuk hero tersebut.

Namun pada akhirnya setelah mendapatkan pengurangan yang cukup besar, Selena tidak dapat lagi memberikan efek stun selama itu lagi. Bahkan dengan total damage yang awalnya sakit, berubah tidak sesakit sebelumnya. Stun hero ini tergantung oleh jarak skill 2 nya saja, makin jauh jarak skill nya maka makin lama pula efek stun yang di berikan.

  • Skill ultimate terbuka dari awal game

Selena memang memiliki beberapa fakta yang sama seperti Roger. Sebab dalam awal game, Selena sudah dapat menggunakan skill ultimate nya. maka kita hanya tinggal fokus pada skill 1 dan 2 saja, dan untuk perubahan mode Abyss dapat kita nantikan saja.

Perubahan mode Abyss dari Selena ini memang cukup drastis, perubahan Range Attack makin dekat dan juga bentuk dalam penampilannya makin kuat. Skill dari perubahan Abyss Selena ini juga berbeda, maka itulah yang membuat combo wujud Elf dan Abyss memiliki damage yang cukup menyakitkan.

  • Hampir semua skin Selena limited
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline