Lihat ke Halaman Asli

Alif AnandikaPutra

Dosen Hukum Tata Negara di Universitas Mahasaraswati Mataram

Bukti Nyata Kementerian Hukum dan HAM Hadir untuk Negeri

Diperbarui: 21 Oktober 2021   13:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Mataram, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mengadakan acara dengan tema Kumham berbagi dan Kumham Empati, acara tersebut merupakan rangkaian acara dari hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021.

Dokpri

Kegiatan Kumham berbagi sebagai bentuk peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Sedangkan Kumham empati adalah rasa empati kepada keluarga pegawai yang meninggal dunia akibat terpapar covid-19.

Dokpri

Kakanwil Kemenkumham NTB Haris Sukamto, memberikan secara simbolis beasiswa sebesar Rp. 8.850.000 (delapan juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah) kepada 1 (satu) orang keluarga pegawai yang meninggal karena terpapar covid-19, dari total 557.550.000 (lima ratus lima puluh tujuh juta lima ratus lima puluh ribu rupiah) yang dibagikan kepada 63 (enam pukuh tiga) pegawai Kemenkumham Se-Indonesia.

Dokpri

Pada kegiatan ini dibagikan juga 14.441 (empat belas ribu empat ratus empat puluh satu) paket yang dibagikan kepada pegawai dan masyarakat yang terdampak covid-19. Khusus untuk jajaran Kanwil NTB Haris Sukamto mengatakan: "ada 1.205 (seribu dua ratus lima) paket yang akan dibagikan untuk masyarakat yang terdampak covid-19".




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline