Lihat ke Halaman Asli

Alif Afriza

Mahasiswa

Simfoni Kehidupan

Diperbarui: 4 Januari 2024   23:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karya Alif Afriza

Dalam hidup tak mungkin berjalan lurus sesuai dengan yang kita inginkan. Adakala masa dimana apa yang kita usahakan tak berjalan sesuai rencana kita, kita bisa berencana namun selebihnya tuhan yang menentukan semuanya.

Jadi disini saya akan mempromosikan karya tulis saya yang berjudul "Simfoni Kehidupan".

Dalam karya tersebut berisikan kumpulan kumpulan puisi bebas yang saya buat. Perjalanan kata demi kata yang dapat mengguncang jiwa dan hati pembaca. Dengan karya tersebut saya bermaksud agar siapapun yang membaca dan menikmati dapat tertarik untuk membuat puisi puisi bebas, meluapkan semua perasaan dan duka dalam kehidupannya. Karena dengan menuliskan kesedihan, kebahagiaan, duka, dan tawa akan membuat kita jauh lebih tenang dalam menghadapi permasalahan yang terjadi dalam kesehariannya. Saya berharap seluruh masyarakat dapat meningkatkan literasi dan minat bacanya, terutama untuk menanamkan minat baca untuk anak anak di Indonesia.

Simfoni kehidupan dapat diakses dengan platform aplikasi "Wattpad" situs komunitas online untuk para penulis dan pembaca. Jadi tunggu apa lagi? 

Simfoni Kehidupan  https://www.wattpad.com/story/359468901-simfoni-kehidupan?utm_source=web&utm_medium=twitter&utm_content=share_myworks&wp_uname=AlifAfriza&wp_originator=UJjaP0zuwKhDdiPqxY8%2Fuwi5rrmmcH0d%2FIVdHE%2FZuVT7G9qvAOocwUEzTg2CmJysUq%2FReBjao4ZT8uGbcbia8Ls7MloYanctZ1VjUggC%2FY%2BBEdkRmIzSEfhUDsxul7C6

Dive into the enchanting world of "Simfoni Kehidupan," sebuah karya yang memadukan melodi kehidupan dalam setiap halaman. Temukan kisah-kisah yang memukau dan harmoni yang menyentuh hati, membawa Anda dalam perjalanan tak terlupakan melalui kehidupan. Jangan lewatkan petualangan ini di Wattpad! #SimfoniKehidupan #Wattpad #KisahHidup

Note: Jika link tidak bisa diakses, maka buka aplikasi Wattpad lalu cari dengan keyword "Simfoni Kehidupan" atau dengan mencari profil saya dengan nama akun "Alif Afriza". Jangan lupa vote dan kritik karya saya. Terima kasih atas apresiasinya sudah membaca artikel saya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline