Lihat ke Halaman Asli

Dering Handphone Ajakan Relawan

Diperbarui: 26 Juni 2015   11:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Ni-nu-ni-nut, Ni-nu-ni-nut". SMS itu datang ke handphone ku berkali-kali dengan isi yang hampir sama. Ternyata itu adalah sms dari beberapa temanku yang sengaja mengajakku untuk menjadi relawan Merapi. "Lif besok kamu mau naik tidak?" salah satu bunyi sms temanku itu.

Hari ini adalah hari yang benar-benar membingungkan bagi ku. Di satu sisi aku masih ada tugas dan deadline laporan dan sedangkan di satu sisi ada ajakan dari temanku untuk menjadi relawan. Berkali-kali temanku itu mengajak bahkan sampai ada yang datang ketempatku. Apalagi tadi pagi Merapi sempat meletus lagi dan menimbulkan hujan abu yang cukup banyak bahkan cukup rata untuk menutupi seluruh jalan dan sisi di Yogyakarta.

Tapi apa boleh buat, karena masih ada deadline laporan yang tidak bisa ditunda maka aku mungkin akan menyempatkannya pada kloter setelah pengumpulan tugas.

Untuk teman-temanku, aku minta maaf sebanyak-banyaknya. Aku hanya bisa mengucapkan selamat bertugas dan hati-hati disana ya!. Allah bersama dengan kalian dan kalian semua adalah Mujahidin!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline