Lihat ke Halaman Asli

Awas, Jangan Salah Kostum Pas Foto Prewedding

Diperbarui: 17 Juni 2015   11:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1422952385954539397

Foto prewedding pastilah moment yang sangat di tunggu bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan, maka persiapan yg di lakukan harus matang dan sesuai dengan yang di inginkan. Memilih kostum adalah bagian yang penting dalam proses Foto prewedding, jangan sampai anda salah kostum hingga membuat tampilanFoto prewedding anda menjadi kurang menarik. Berikut tips pemilihan kostum untuk Foto prewedding yang sempurna.

Gunakan perpaduan warna, agar foto prewedding tidak Monoton

Perpaduan warna sangat penting dalam pemilihan kostum untuk Foto prewedding, warna juga harus di sesuaikan dengan lokasi dan tema foto. Warna bisa di pilih yang senada atau bisa juga yang saling melengkapi. Atau bisa juga kedua pasangan menggunakan baju Couple yang biasanya sudah di sesuaikan dari segi desain dan warna. Dengan warna yang beragam, Foto prewedding jadi terkesan ceria dan kemesraannya semakin tergambar dengan baik. Tips bagi pasangan yang memiliki ukuran tubuh yang besar, jangan takut untuk bereksperimen dengan warna. Beranikan diri untuk tampil beda dari biasanya dan cantik saat momen Foto prewedding tersebut.

1422952448793411607

Sesuaikan dengan Tema dan Lokasi Foto Prewedding

Foto Prewedding bisa di lakukan di Studio atau Indoor bisa juga di alam terbuka atau Outdoor, konsep pakaian yang di pakai harus di sesuaikan dengan lokasi yang di ambil untuk Foto Prewedding. Tentukan baju yang bisa mendukung latar belakang dari lokasi foto tersebut.

14229524902004848647

Selalu siapkan Kostum Alternatif atau Cadangan pakaian

Jangan lupa membawa pakaian ganti atau pakaian cadangan, agar foto tidak terlihat monoton. Untuk baju cadangan yang di siapkan harus di berikan sentuhan yang berbeda dari baju yang pertama. Misalnya jika baju pertama bertema casual, maka yang kedua bertema lebih formal seperti pekaian gaun pentantin atau yang lainnya.

Be Your Self, untuk kostum foto Prewedding pastikan untuk menjadi diri sendiri.

Jadi diri sendiri untuk sebuah Foto Prewedding yang berkesan adalah hal yang penting, berpakaianlah yang sesuai dengan kepribadian anda. Penyesuaian tersebut bisa dari segi model ataupun perpaduan warna. Yang terpenting adalah rasa nyaman dan percaya diri ketika pengambilan Foto Prewedding, karna itu sangat berdampak banyak untuk tampilan Foto Prewedding anda. Gunakan konsep yang anda sukai, jangan memilih karna trend yang sedang in saat ini.

Lengkapi sempurnanya kostum anda dengan aksesoris pendukung.


Kostum bisa di sempurnakan dengan menggunakan aksesoris yang lucu dan dapat mendukung tampilan dari kostum Foto Prewedding anda. Penambahan aksesoris pendukung dapat menghidupkan tampilan dan suasana Foto Prewedding anda. Tapi ingat untuk pemilihan aksesoris tidak berlebihan dan sesuaikan dengan tema yang di ambil pada saat Foto Prewedding.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline