Lihat ke Halaman Asli

Alief Faza

Mahasiswa

Pemasangan Pondasi Tanaman oleh Mahasiswa KKN Tematik UPN Veteran Jawa Timur

Diperbarui: 9 Juli 2022   23:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Sabtu (16/6) Guna peduli terhadap pariwisata yang ada di Dusun Pengajaran, Desa Galengdowo, Kabupaten Jombang, peserta mahasiswa KKN TEMATIK Kelompok 91 membuat pondasi untuk tanaman agar terlihat rindang dan enak dilihat. Kegiatan ini telah disetujui oleh warga setempat dan Kepala Dusun.

Kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa karena di bumi perkemahan tersebutt masih bisa dibilang minim tanaman hias yang memiliki fungsi untuk memperindah tempat perkemahan. Oleh karena itu mahasiswa kkn tematik 91 memiliki inisiatif membuat pondasi tanaman.

Dokpri

Pemasangan pondasi tanaman ini harus dipasang dengan benar agar bisa dijadikan dasar untuk tanaman hias lain yang bisa untuk memperindah tempat sekitar bumi perkemahan tersebut.

Pondasi ini juga sangat diperlukan karena dengan memperindah bumi perkemahan dapat menarik wisatawan agar berkunjung dan juga memiliki pengalaman yang bagus pada saat mengujungi bumi perkemahan.

Pada saat pemasangan pondasi mahasiswa kkn tematik 91 mendapat dukungan warga dan perangkat desa untuk melakukan kegiatan ini hal itu membuat semangat mahasiswa kkn 91 meningkat untuk mengembangkan bumi perkemahan menjadi lebih baik.

Penulis: Kusuma Wardhani Mas'udah S.Si., Hasri Maghfirotin Nisa, S. Sos. (Dosen Pembimbing Lapangan dan PIC Kelompok 91), Adinda Solinaputri Nurfadhila'19; Resa Nabilla Zartaleily A. '19; Salmadina Putri P.S'19; Alvina Aryanti'19; Alief Faza Anugerah'19; Agung Budi Wicaksono'19; R. Vanji Abdillah U.'19; Andri Setiawan'19; Putu Nandhika P.A'19; Detta Anugrah Heni'19; (Anggota Kelompok 91)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline