Lihat ke Halaman Asli

Alief Faza

Mahasiswa

Penutupan Kelompok KKN Tematik UPNVJT Se-Wonosalam di Kecamatan Wonosalam

Diperbarui: 9 Juli 2022   16:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penutupan KKN Tematik di Kecamatan Wonosalam. Dokpri

Selasa (28/06). Penutupan kegiatan Program KKN (Kuliah Kerja Nyata) Tematik Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur 2022 resmi di tutup. KKN Tematik yang dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur telah selesai pada 30 Juni 2022.

KKN Tematik yang dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Jawa Timur dan di bimbing oleh bu Kusuma Wardhani Mas'udah, M.Si yang membimbing seluruh kelompok di kecamatan Wonosalam Jombang. 

KKN Tematik ini telah terlaksana 3 bulan 10 hari terhitung dari tanggal 21 Maret 2022 hingga 30 Juni 2022.

Dalam acara penutupan ini dihadiri oleh Mahasiswa KKN se-Wonosalam, dosen pembimbing, perangkat desa, dan seluruh kepala desa. 

Penutupan ini dilaksanakan dalam rangka menjelaskan poin-poin program kerja yang sudah dijalankan selama 3 bulan 10 di desa masing-masing kelompok.

Pembimbing Kelompok dan Kepala Desa berharap program kerja yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa KKN dapat membawa perubahan yang baik dan seluruh progres yang dilakukan oleh seluruh kelompok KKN dapat menjadi hal yang baik bagi desa.

Penulis: Kusuma Wardhani Mas'sudah, M.Si.; Resa Nabilla Z.A'19 ; Putu Nandhika'19 ; Adinda Solinaputri Nurfadhila'19 ; Alvina Aryanti'19 ; Salmadina Putri'19 ; R.Vanji Ubaiyi'19 ; Agung Budi W'19 ; Alief Faza'19 ; Andri Setiawan'19 ; Andri Setiawan'19. ( Dosen Pembimbing Lapang & Anggota Kelompok 91 KKNT -- MBKM UPNVJT )




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline