Lihat ke Halaman Asli

Wow 5 Hal ini Bikin Kamu Mantap Memulai Bisnis Kue Basah

Diperbarui: 13 Maret 2018   10:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semua orang bisa menjadi seorang pebisnis yang sukses mulai dari usia muda dan tua, tapi semua tergantung bagaimana orang tersebut dapat mengatur bisnisnya dengan baik. Terlebih, bisnis yang ia geluti adalah bisnis yang baru dimulai. Oleh karena itu, jika kalian ingin menjadi pebisnis kue basah, yuk segera simak yang dibawah ini:

1.Kalian sudah menentukan jenis kue basah yang akan dijual

Mesti lebih jelas lagi guys spesifiknya kalian itu mau menjual kue basah jenis apa.

2. Pertimbangkan Harga Bahan Baku Kue

Seperti yang kita ketahui harga suatu barang yang kita jual sulit untuk dinaikan harganya sedangkan  berbanding terbalik dengan harga bahan baku pembuatan nya yang tentu saja mudah sekali naik . Nah maka dari itu guys kalian harus benar-benar memperhatikan budget pengeluaran untuk membeli bahan baku kue tersebut.

3. Packaging 

Bagian terpenting dari semua ini adalah packaging. Karena dari packaging yang menarik dan unik akan membuat pembeli mudah tertarik untuk membeli.

4. Tempat Berjualan

Percuma udah buat kue capek-capek tapi gak punya tempat berjualan yang strategis mah sama aja bohong guys karena ini perlu diperhatikan adalah tempat yang penuh keramaian agar tingkat penjualan kue dapat mencapai atau bahkan melebihi target.

5. Keahlian Promosi

Seenak apapun kue yang dijual jika tidak diimbangi dengan promosi akan berakhir sia-sia. Jadi disini kalian harus bisa belajar mempromosikan kue kalian ya guys agar pemebli bisa tertarik. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline