Lihat ke Halaman Asli

Alia Winaryo

I love make up

3 Pensil Alis yang Bagus dan Tahan Lama untuk Kamu yang Sering Berkeringat

Diperbarui: 18 Agustus 2021   15:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: iStock

Ada yang bilang pensil alis adalah jiwanya para perempuan, bahkan lebih penting daripada bedak. Jika kamu setuju, maka kamu perlu menggunakan pensil alis yang bagus dan tahan lama. Tak perlu khawatir untuk merogoh kocek terlalu dalam, karena ada beberapa pensil alis yang bagus dan tahan lama dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.  

3 Pensil Alis yang Bagus dan Tahan Lama  

Nah, kali ini aku mau berbagi informasi tentang 3 pensil alis yang bagus dan tahan lama untuk kamu yang sering berkeringat, yaitu:

Premiere Beaute Lush Eyebrow Pencil

Pensil alis matic ini memiliki ujung tipis yang bisa diputar 360 dan tidak perlu diraut, sehingga memudahkanku untuk menggambar alis yang natural, tapi bisa ditebalkan juga sesuai kebutuhan. Sisirnya juga bisa membantuku merapikan alis-alis yang bandel. Pensil alis yang waterproof ini bisa tahan 12 jam tanpa luntur sedikit pun, lho. Tersedia 3 varian yang bisa disesuaikan dengan warna kulit dan alis juga, yaitu: natural brown, light brown, dan grey brown.

Emina Agent of Brow

Nah, pensil alis lokal ini menyediakan 2 varian warna, yaitu cokelat dan hitam. Teksturnya hanya sedikit creamy, tetapi juga sedikit keras, sehingga memudahkanku untuk mengontrol ketebalannya. Daya tahannya juga cukup kuat untuk aku yang mudah berkeringat, yaitu sekitar 8 jam. Namun, ada kalanya pensil alis ini menumpul, sehingga perlu diraut terlebih dahulu sebelum pemakaian.  

Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil

Pensil alis matic dari Wardah ini cocok sekali untukku yang sering make up buru-buru karena bangun kesiangan. Sama dengan pensil alis dari Premiere Beaute, pensil alis matic Wardah ini juga tidak perlu diraut. Ujungnya yang tidak kalah tipis dan sisir di bagian penutupnya juga membantuku untuk menggambar alis dengan cepat. Untuk daya tahan, di alisku, sih,  pensil alis halal ini tahan 10 jam tanpa luntur sedikit pun. Cukup kuat, bukan?

Kamu bisa mendapatkan 3 pensil alis yang bagus dan tahan lama di atas melalui website masing-masing maupun di official store mereka yang tersebar di berbagai marketplaces dengan kisaran harga Rp35.000-Rp45.000. Terjangkau sekali, bukan?  

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline