Lihat ke Halaman Asli

Al Hafiz Haritsyah

UIN Sumatera Utara Medan

KKN Telah Tiba! Masyarakat Desa Perkebunan Kwala Gunung Sambut Baik Kelompok 40 UIN Sumatera Utara Medan

Diperbarui: 27 Juli 2024   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi PDD Kelompok 40

KOMPASIANA.COM - Musim Kuliah Kerja Nyata (KKN) telah tiba, banyak sekali universitas yang menurunkan mahasiswanya ke seluruh desa di nusantara. Seperti UIN Sumatera Utara Medan menurunkan hampir 5000 mahasiswanya ke kabupaten Langkat dan Batubara. Salah satunya kelompok 40 Batu Bara yang diturunkan di desa Perkebunan Kwala Gunung Kec. Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Pada Jumat (26/7), kelompok 40 yang terdiri dari 28 orang telah sampai di desa Perkebunan Kwala Gunung. Masyarakat sangat antusias menyambut kelompok 40 dikarenakan ini baru kali pertama desa perkebunan kwala gunung kedatangan kelompok KKN. Segala fasilitas disiapkan untuk menunjang kelancaran kelompok 40 untuk melaksanakan Program Kerja selama sebulan.

Kepala desa Perkebunan Kwala Gunung, Budi menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasihnya atas kedatangan Kelompok 40 ke desanya. "Saya ucapkan selamat datang kepada kelompok KKN 40, semoga selama satu bulan disini kalian merasa nyaman." ucap budi.

Dokumentasi PDD Kelompok 40

Selain itu, ketua kelompok 40 Indra Naposo Harahap mengungkapkan komitmen yang serius untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan program kerjanya selama 1 bulan. "Kami sangat siap untuk melaksanakan dan menyukseskan program kerja bersama dengan seluruh lapisan masyarakat. agar nantinya apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat kepada desa" ucap indra.

Kelompok KKN 40 sangat berkomitmen dalam melaksanakan program kerja selama sebulan. Harapannya program kerja yang dilaksanakan dapat berdampak kepada masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline